Tresna Ferdiana On Friday 21 June 2013

CARA INTERNET GRATIS KARTU 3 UNLIMITED RP 500,- PER-HARI SETTING DNS KARTU 3 THREE.

Authors: Tresna Ferdiana
Label    : Trik

Di postingan kali ini saya akan menberikan trik bagus yaitu bagaimana cara internetan murah unlimited rp 500,- perhari dengan menyeting DNS di kartu 3 three.

Banyak orang yang ingin internetan tapi biayanya juga mahal dengan kartu 3 anda bisa internetan murah dengan merubah DNS di kartu 3 three.

Kartu 3 three sekarang ada program alwayson tapi hanya terbatas di 11 situs saja, itu juga menggunakan kuota yang sedikit lalu muncul beberapa pertanyaan bagaimana cara gratis internetan di kartu 3 three.

Apakah anda sudah tahu,atau anda pernah mendengar gratis facebook di 0.facebook.com???, Ya... pasti anda yang baca di postingan ini sudah tahu Ya??? ok.

Apakah anda yang menggunakan kartu 3 three ketika membuka situs 0.facebook.com terus situsnya error?,Ya bener.... kenapa yaa?, tenang saya akan menjelaskan cara unlimited 500,- perhari.

Caranya ketika anda membuka situs 0.facebook.com anda lihat di bawahnya ada tulisan DNS anda errors

terus ada angka-angka DNS nya, nah... tugas anda sekarang salin Dns itu ke pengaturan DNS di

handphone anda salin angka itu lalu klik ok /simpan DNS nya di pengaturan sambungan nya.

atau anda salin dns berikut:
1.DNS HARI PERTAMA 223.255.255.080
2.DNS HARI KE TIGA    103.010.066.O67


Coba anda cek pulsa di HandPhone anda pulsa anda akan berkurang rp 500,- bahkan 450,- rupiah, coba benar kan...?.

Lalu anda coba buka internet lihat situs google coba anda browsing dan download sepuasnya, pulsa anda tidak akan berkurang lagi tapi batasan waktu hanya sampai jam 9 malam, jika lebih dari jam sembilan malam pulsa anda akan berkurang.

Ini berlaku unlimited hebat kan...???, nah jika besoknya lagi anda akan mencoba lagi lakukan saja cara tersebut setiap hari dengan membuka 0.facebook.com dan akan muncul lagi DNS baru lagi dan salinlah DNS itu di settingan handphone anda setiap harinya, gimana enak kan???, lagian jika anda tidak mau internetan pulsa anda tidak akan berkurang tapi jika buka 0.facebook seperti di atas pulsa anda berkurang 500,- dan gratis internetan seharian.

semoga sukses ya.... jangan lupa sering sering kunjungi blog saya di tresnaferdiana.blogspot.com, atau anda ungin karaokean file mp3 anda kunjungi saja di karaokemp3bandindonesia.blogspot.com, atau ingin karaokean lagu lagu barat file mp3 kunjungi saja mp3minusone.blogspot.com.

SALAM SUKSES UNTUK SEMUA.....

Anda telah membaca postingan yang berjudul cara internetan murah unlimited rp 500,- perhari dengan menyeting DNS di kartu 3 three.

keyword : cara internetan gratis di kartu 3 three
                cara internetan murah di kartu 3
                unlimited rp500,- per hari
                cara brownsing dan download gratis di kartu 3 three